Home » » Peluang Usaha

Peluang Usaha



PENGANTAR

Saat ini, masyarakat Indonesia sebagai bagian dari penduduk dunia, turut serta bergerak dalam modernitas. Terjadi peningkatan peran publik yang signifikan di kalangan kaum wanita. Sudah jamak kita lihat, pasangan suami-istri yang keduanya bekerja di luar rumah sehingga keluarga-keluarga modern mempunyai kesibukan yang padat.

Fenomena ini juga diikuti dengan meningkatnya masyarakat kelas menengah di Indonesia yang mempunyai daya beli tinggi. Di sisi lain, keluarga-keluarga sibuk ini dituntut bergerak cepat dalam banyak hal, termasuk soal menghidangkan makanan untuk keluarga. Para Ibu banyak yang hanya memiliki sedikit waktu untuk memasak makanan mereka. Jika begitu, makanan cepat saji menjadi pilihan menarik dan sesuai dengan situasi mereka yang super sibuk.


Produk kami dapat menjawab kebutuhan masyarakat modern tersebut. Dengan rasa yang enak dan mudah diterima lidah masyarakat, serta harganya yang cukup bersaing, frozen seafood ini menjadi sulit untuk ditolak. Terlebih dengan kesadaran yang makin meningkat tentang makanan sehat yang bebas pengawet, pewarna dan bahan tambahan lain yang membahayakan kesehatan. Produk kami memiliki keunggulan tersebut. Varian produk yang banyak juga dapat menyediakan pilihan yang menarik dan beragam bagi konsumen.

Produk seafood juga memiliki keunggulan penting dalam hal kesehatan. Suhu tubuh hewan laut/air lebih dingin daripada suhu tubuh manusia. Sedangkan suhu tubuh hewan ternak dan unggas, lebih hangat daripada tubuh manusia. Lemak dan minyak akan mengeras/membeku jika berpindah dari suhu tinggi ke suhu rendah. Maka dari itu, lemak hewan laut tidak mengeras jika masuk ke dalam tubuh manusia, melainkan justru makin encer. Sementara itu, lemak hewan ternak dan unggas akan mengeras jika masuk dalam tubuh manusia dan banyak mengakibatkan penyumbatan pada pembuluh darah. Sehingga bisa dikatakan, sebagai sumber protein hewani, seafood lebih sehat daripada daging ternak dan unggas.

Di bawah binaan Departemen Kelautan dan Perikanan RI, produk ini juga telah mendapat sertifikat halal dari MUI dengan nomor: 07190007680909 dan  Ijin Edar dari Departemen Kesehatan RI SP: 574/13.9/08.

Dengan begitu, peluang ini sangat pantas untuk dicoba.

1 komentar:

Chit-Chat

Find Us on Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.