Home » » BISNIS ALTERNATIF

BISNIS ALTERNATIF

Bagaimana kabar Anda hari ini ? Semoga sehat dan sukses selalu

Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan peluang bisnis di dunia online.
Sebenarnya semua yang kita lakukan selalu meniru orang lain, meskipun tidak sama persis, asal tidak lebih buruk meniru ide, gagasan orang lain itu tidak apa apa. Meniru kemudian dibuang kekurangannya dan ditambah sehingga bisa lebih baik itulah meniru yang positip.

Syariah bisnis menawarkan kesempatan kepada Anda bagaimana mendapatkan penghasilan yang halal dan barokah. Halal disini dilihat dari cara mendapatkannya. Anda membeli, kami menjual. Terjadi akad disini. Sah!!!

Barokah dillihat dari kemanfaatannya bagi Anda, keluarga dan lingkungan sekitar. Bisnis sederhana yang dijalankan di depan komputer, dimulai dengan modal kecil untuk menjalankannya, hanya dengan bekerja 2 jam sehari di depan komputer, tidak perlu lama-lama, tanpa perlu meninggalkan anak dan istri tercinta, dan bisnis berjalan secara otomatis!

Berpenghasilan besar sehingga kebutuhan keluarga tercukupi dan dapat beramal kepada sesama, bermanfaat bagi alam semesta. Kelonggaran waktu yang diberikan dalam bisnis syariah ini memberi kesempatan kepada Anda untuk meningkatkan kualitas hidup Anda, baik untuk dunia maupun akherat. Belajar agama dari produk-produk yang ada dalam syariah bisnis akan menambah wawasan ke-Islam-an Anda. Waktu untuk keluarga semakin banyak, sehingga pendidikan terhadap anak yang Anda lakukan sendiri dapat ditingkatkan. Hubungan dengan suami/istri semakin harmonis karena semakin banyak waktu bersama.

Sisi menarik bisnis ini terletak pada program reseller kami, sebagai member syariahBisnis.com, Anda juga memiliki kesempatan untuk mengikutinya. Dengan menggunakan kode URL khusus yang kami sediakan, rekomendasikan syariahbisnis.com ke orang lain. Jika mereka tertarik untuk membeli, maka anda berhak memiliki 50% komisi dari penjualan. Program ini bisa memberikan penghasilan instan untuk anda.

Kunci sukses pada bisnis online ini terletak pada :

1. luasnya jaringan pemasaran
2. kualitas syariahBisnis.com yang baik
3. kemampuan mempertahankan konsistensi dalam menjalankan bisnis
4. harga produk yang bersaing

0 komentar:

Posting Komentar

Chit-Chat

Find Us on Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.