Home » » Pertanian Di Wina Austria

Pertanian Di Wina Austria

Buaya yang Operasi: Ellen Polishuk dan Hiu dan Hana Newcomb memproduksi sayur-sayuran organik, tumbuh-tumbuhan, bunga, dan buah-buahan kecil di dua peternakan di Virginia, satu di Wina dan satu lagi di Purcellville. Bersama, baik operasi meliputi 180 acres. Potomac Farms menjual sayur yang memproduksi dari mapan berdiri di pinggir jalan yang terletak di Wina peternakan, dan juga melalui lima wilayah petani pasar, dan CSA. Kedua peternakan memiliki total tiga penuh waktu petani, dan banyak karyawan musiman.

CSA Pemasaran: Potomac sayur Farms telah menjalankan CSA sejak 2000, dan pasar ke Washington, DC, metro area. CSA di bagian atas peternakan membuat sekitar 10-15 persen dari seluruh penjualan peternakan. Pada tahun 2001, CSA terjual sekitar 150 saham penuh dalam program ini, setiap biaya $ 360 untuk 22-bulan musim berlangsung dari Juni sampai Oktober. Porsi terdiri terutama dari sayuran, dengan bunga, tumbuh-tumbuhan, dan telur yang ditawarkan pada biaya tambahan. CSA yang telah pengiriman situs di Washington, DC, dan Virginia utara, serta pick up di daerah pertanian. Ellen dan menulis Newcombs mingguan newsletter bagi anggota dan terus terbuka di setiap rumah peternakan setiap tahunnya.

CSA dilihat di: Ellen memberitahu kita bahwa ia berpikir yang CSA-model is great "jelas seorang pemenang, khususnya untuk operasi kecil." Sayuran untuk Potomac Farms, CSA model yang cocok ke dalam perpaduan pemasaran dengan memberikan uang di awal musim untuk musim dari seluruh biaya pengobatan, dan augmenting petani 'pasar memilih jadwal.

Tantangan kunci: Ellen catatan tiga tantangan utama dalam hal CSA pertanian. Yang pertama adalah kenyataan bahwa para petani merasa berat tanggung jawab dalam memenuhi kontrak antara petani dan pemegang saham di CSA pertanian. Sebagai contoh, ia mengatakan bahwa ketika mereka mengambil mereka produksi ke petani pasar, sepanjang mereka membawa jenis produk yang tersedia pada hari itu. Sedangkan dalam sistem CSA, petani membuat janji kepada pelanggan, sehingga akan mencoba memberikan hasil bahwa pelanggan mengharapkan. Lain kesulitan untuk peternakan menyediakan cukup-awal musim panen untuk mengisi CSA berbagi tas. Akhirnya, para petani harus bekerja keras untuk mempertahankan pelanggan tertarik dengan peternakan dan kegiatan yang berbeda dalam memproduksi berbagi.

Kata-kata dari Saran untuk New CSA Petani: Ellen mengatakan, "Baru CSA petani harus dicapai petani. It's not a good idea untuk growers baru untuk memulai CSA, karena CSA entails membuat janji Anda dan mengetahui bahwa Anda dapat menyampaikan it. CSA petani harus ramah dan memiliki keinginan untuk berinteraksi dengan pelanggan, minimal melalui newsletter peternakan. "

Hubungi: Ellen Polishuk, Potomac sayur Farms; 9627 Leesburg Pike Vienna, VA; telepon 540-882-3885, e-mail epolishuk@juno.com website: http://www.potomacvegetablefarms.com/.

5 komentar:

  1. Greetings from California! I'm bored to death at work so I decided to check out your website on my iphone during lunch break. I enjoy the information you provide here and can't
    wait to take a look when I get home. I'm surprised at how quick your blog loaded on my cell phone .. I'm not even using WIFI, just 3G .

    . Anyhow, wonderful site!

    My web blog; make breast grow

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah tenane... pak?!
      thanks for your visit

      Hapus
  2. I like the valuable info you provide in your articles.
    I will bookmark your weblog and check again here regularly.

    I'm quite certain I will learn lots of new stuff right here! Good luck for the next!

    My blog post: volume pills review

    BalasHapus
  3. Hey, I think your website might be having browser compatibility issues.

    When I look at your blog in Chrome, it looks fine but when
    opening in Internet Explorer, it has some overlapping.
    I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, very good blog!


    Also visit my blog mominface.com

    BalasHapus

Chit-Chat

Find Us on Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.